• Sabtu, 25 Juni 2022

Dirjen Dikti RI Lantik 54 Badan Pengurus Pusat ILMIBSI Periode 2021-2022

- Selasa, 21 Desember 2021 | 11:39 WIB
Harry Ahmad Gunawan Koordinator pusat ILMIBSI (Tipologi.com)
Harry Ahmad Gunawan Koordinator pusat ILMIBSI (Tipologi.com)

 

TIPOLOGI.COM - Pengurus Pusat Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Budaya dan Sastra se Indonesia (ILMIBSI) menggelar pelantikan dan webminar nasional kebangsaan dan budaya pada Kamis, 17 Desember 2021.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk menjalankan roda organisasi agar berjalan dengan baik dan benar, sehingga menghasilkan terobosan baru.

Pelantikan 54 badan pengurus pusat dilantik secara virtual dengan Nizam selaku Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Dirjen Dikti) Republik Indonesia.

Baca Juga: Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Mahasiswa Demo Kantor Gubernur Banten di Bawah Guyuran Hujan

Pelantikan secara virtual

Dalam kegiatan tersebut tersebut juga Dihadiri oleh Ahmad Fathul Bari, Selaku penggagas ILMIBSI, Fahmy Alaydroes selaku Anggota komisi X DPR RI dan Oleh Sholeh selaku Wakil DPRD Jawa Barat.

Koordinator pusat ILMIBSI, Harry Ahmad Gunawan menyampaikan bahwa terbentuknya kepengurusan yang baru akan menimbulkan gejolak ide-ide yang inovatif sesuai dengan perkembangan zaman.

"Saya mengajak kepada seluruh mahasiswa fakultas ilmu budaya, Seni, bahasa dan sastra di seluruh indonesia agar senantiasa dapat bersatu untuk memperkuat kontribusi berkonsen kebudayaan, Memperkuat SDM kebangsaan NKRI  yang unggul dan kompetitif," jelasnya.

Baca Juga: Hoax! Video Viral Mahasiswa PMII Sumenep Halangi Ambulan Saat Aksi Demonstrasi Berlangsung, Cek Kronologinya!

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X