• Sabtu, 26 November 2022

Tagar DarimanaDuitKaesang Tranding Twitter, Pengamat: Jokowi Tak Bisa Jelaskan Bisa Diduga Terima Gratifikasi

- Rabu, 15 Desember 2021 | 08:59 WIB
Tagar DarimanaDuitKaesang Tranding di Twitter, Pengamat: Jokowi Tak Bisa Jelaskan Bisa Diduga Terima Gratifikasi (Instagram/@kaesangp)
Tagar DarimanaDuitKaesang Tranding di Twitter, Pengamat: Jokowi Tak Bisa Jelaskan Bisa Diduga Terima Gratifikasi (Instagram/@kaesangp)

TIPOLOGI.COM - Tagar #DarimanaDuitKaesang pagi ini menggema di media sosial Twitter, banyak pihak menanyakan sumber keuangan Kaesang Pangarep.

Pengamat Politik Muslim Aribi mengungkapkan, trandinnya tagar #DarimanaDuitKaesang harus bisa dijelaskan oleh Presiden Jokowi.

Penjelasan tersebut, kata Muslim, mengenai sumber keuangan Kaesang yang merupakan anak bungsu Jokowi. Jika tidak, maka mantan Walikota Solo itu diduga menerima gratifikasi.

Baca Juga: Tagar DarimanaDuitKaesang dan Presiden Tranding Twitter, Netizen Minta di Audit KPK

Baca Juga: Vietnam Lapiaskan Amukan Ke Timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020, Ini Alasannya

“Kalau Jokowi tak memberikan penjelasan sumber dana Kaesang, mantan Wali Kota Solo bisa diduga terima gratifikasi,” kata pengamat politik Muslim Arbi, dikutip dari suaranasional.com, Rabu 15 Desember 2021 (Artikel Asli Klik Disini).

Selain meminta Jokowi menjelaskan ke publik, dirinya juga meminta KPK atau penegakan hukum lainnya agar segera mengaudit dan menyelidiki sumber kekayaan Kaesang.

Baca Juga: Skema Terburuk Jika Timnas Indonesia Kalah Atas Vietnam, Bantai Malaysia Solusinya?

Baca Juga: Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam AFF Suzuki Cup 2020, Shin Tae-yong Siap Berikan Kejutan

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X