• Selasa, 18 Januari 2022

Malam Penganugerahaan OASE PTKI I 2021 : UIN Ar Raniry Aceh Raih Juara Umum

- Minggu, 28 November 2021 | 11:11 WIB
Muhammad Ali Ramdhani saat memberikan sambutan (Tipologi.com)
Muhammad Ali Ramdhani saat memberikan sambutan (Tipologi.com)

TIPOLOGI.COM - Ajang Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) I se-Indonesia Tahun 2021 Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, resmi ditutup di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. Sabtu malam, 27 November 2021.

Acara penutupan OASE PTKI I se-Indonesia yang diberikan nama Malam  Penganugerahaan ini dihadiri langsung oleh Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama, Muhammad Ali Ramdhani.

Dalam acara Malam Penganugerahan tersebut, memiliki berbagai rangkaian acara, salah satunya yakni, pembacaan kejuaraan untuk perlombaan dan yang terpilih menjadi juara umum di kompetisi OASE PTKI I 2021.

Baca Juga: UIN SMH Banten Raih 3 Kejuaraan di OASE PTKI I 2021, Wawan Wahyudin Targetkan Juara Umum Pada Tahun Berikutnya

Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry, Banda Aceh meraih juara umum OASE PTKI I 2021 yang berhasil mengumpulkan tujuh medali emas, tujuh medali perak dan empat medali perunggu.

Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama, Muhammad Ali Ramdhani dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pemenang pada kegiatan kompetisi OASE PTKI I 2021.

"Semoga kemenangan yang diraih pada kompetisi kali ini menjadi pengobar semangat dan dorongan untuk lebih meningkatkan daya saing diri masing-masing," ujar Muhammad Ali Ramdhani.

Baca Juga: Rektor UIN SMH Banten Berikan Petuah kepada 829 Wisudawan Tentang Kesiapan Menghadapi Dunia Digitalisasi

Muhammad Ali Ramdhani meminta kepada yang belum menang untuk menjadikan momen ini sebagai pengalaman.

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X