• Rabu, 29 Juni 2022

UIN SMH Banten Raih 3 Kejuaraan di OASE PTKI I 2021, Wawan Wahyudin Targetkan Juara Umum Pada Tahun Berikutnya

- Minggu, 28 November 2021 | 10:23 WIB
Acara penutupan OASE I PTKI 2021  (Tipologi.com)
Acara penutupan OASE I PTKI 2021 (Tipologi.com)

TIPOLOGI.COM - Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten berhasil memborong 3 kejuaraan sekaligus dalam kompetisi se-Indonesia, Sabtu malam 28 November 2021.

Kejuaraan tersebut diraih dari Kompetisi Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) ke I Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) se-Indonesia yang dihelat di UIN Ar-raniry Aceh dari tanggal 25-27 November 2021.

Rektor UIN SMH Banten Wawan Wahyuddin menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Mahasiswa UIN SMH Banten dalam penyelanggaraan Kompetisi OASE I PTKI ini.

Baca Juga: 30 Ketua Program Studi Resmi Dilantik, Ini Pesan Rektor UIN SMH Banten Wawan Wahyudin

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur dengan penghargaan yang telah diraih, ini merupakan hasil kerjasama tim yang sangat solid dalam mengikuti semua perlombaan," ujarnya.

Rektor UIN SMH Banten melakukan sesi foto bersama Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama, Muhammad Ali Ramdhani (Tipologi.com)

Disamping itu Wawan Wahyuddin mengucapkan bahwa Kompetisi ini dirancang sebagai kompetisi yang sehat serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan keadilan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam perlombaan, insyaallah pada tahun berikutnya, kita akan targetkan juara lebih banyak lagi," tegasnya.

Baca Juga: Rektor UIN SMH Banten Berikan Petuah kepada 829 Wisudawan Tentang Kesiapan Menghadapi Dunia Digitalisasi

Sementara itu, Pembina Kontingen UIN SMH Banten Hanafi mengatakan, dengan diraihnya beberapa prestasi dalam lomba ini, menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi pihaknya.

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X