• Senin, 27 Juni 2022

Pengurus KORMI Kota Serang Periode 2020-2025 Resmi Dilantik: Ini Program dan Agendanya

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 04:56 WIB
Pengurus KORMI Kota Serang Periode 2020-2025 Resmi Dilantik: Ini Program dan Agendanya (Tipologi.com)
Pengurus KORMI Kota Serang Periode 2020-2025 Resmi Dilantik: Ini Program dan Agendanya (Tipologi.com)

TIPOLOGI.COM - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Serang periode 2020-2025, resmi dilantik di salah satu hotel di Kota Serang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Kamis 28 Oktober 2021.

Ketua KORMI Kota Serang, Jumhadi mengatakan, para pengurus yang telah dilantik ini sudah menyatakan komitmennya untuk membina, mengembangkan sekaligus memperkenalkan seluruh olahraga rekreasi dan olahraga tradisional yang ada di Kota Serang.

KORMI, kata Jumhadi, merupakan organisasi olahraga yang dapat menjadi wadah untuk menaungi berbagai jenis olahraga yang bersifat rekreasi atau olahraga yang dilakukan dengan rasa gembira atau bahagia.

Olahraga rekreasi ini, menurut Jumhadi, merupakan olahraga yang sangat melekat di masyarakat. Hal ini lantaran olahraga rekreasi ini sifatnya menarik dan murah, namun tidak murahan.

Selain itu, lanjut Jumhadi, kehadiran KORMI juga tentunya untuk membantu program Pemerintah Kota Serang dalam meningkatkan Indeks Kebahagian melalui kegiatan olahraga rekreasi masyarakat di Kota Serang.

"Kami meyakini majunya sebuah kota sangat bergantung dari warganya yang sehat dan bahagia pikiran dan jiwanya. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Jumhadi saat memberikan sambutan.

Jumhadi juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk kembali mengaktifkan semua permainan dan olahraga rekreasi yang ada di wilayah Kota Serang.

"Dengan tubuh yang bugar dan sehat, serta jiwa yang gembira, kita semuanya dapat memiliki pikiran yang jernih untuk dapat memberikan sumbangsih dalam proses percepatan pembangunan," imbuhnya.

Jumhadi menambahkan, agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh KORMI Kota Serang adalah festival Ciwaka yang diisi dengan lomba olahraga rekreasi, olahraga tradisional dan olahraga petualang.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Terkini

X