• Senin, 27 Juni 2022

Bupati Bandung Dadang Supriatna Apresiasi dan Berikan Bonus Kepada Atletnya Sebesar Puluhan Juta Rupiah

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 14:31 WIB
Poto Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat memberikan kadeudeuh kepada Indra/Sumber ( Instagram @kang.dadangsupriatna).
Poto Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat memberikan kadeudeuh kepada Indra/Sumber ( Instagram @kang.dadangsupriatna).

Tipologi.Com - Bupati Bandung, Dadang Supriatna apresiasi para atlet yang sedang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua dengan cara datang langsung ke Kota Jayapura.

Seperti Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Dadang Supriatna, terbang ke Jayapura untuk memantau dan juga memberikan kadeudeuh kepada setiap peraih medali adalah Kabupaten Bandung.

Untuk peraihan medali sendiri, atlet asal Kabupaten Bandung sudah berhasil menyumbangkan dua medali emas atas nama Indra Hidayat di cabang olahraga dayung.

Dadang Supriatna memaparkan bahwa pihaknya ikut dalam mensukseskan PON XX 2021 itu dengan mengirim atlet sebanyak 97 orang.

"Kami datang untuk melihat langsung kondisi dan perjuangan para atlet. Selain itu, tentunya kami juga menyiapkan bonus khusus untuk para atlet asal Kabupaten Bandung yang mampu meraih medali," papar Dadang Supriatna, saat mengunjungi Posko Kontingen Jawa Barat di Mako Yonif 751, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Untuk kadeudeuh (bonus) sendiri, Dadang mengaku untuk peraih medali emas akan diguyur denyan bonus Rp 65 juta dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

Selain peraih medali emas, medali perak pun turut diberikan bonus dengan nominal Rp 40 juta serta perunggu Rp 30 juta.

Baca Juga :Baca Juga: Mengabarkan Pensiun Dari Tinju, Manny Pacquiao dikabarkan Akan Maju di Pemilihan Presiden Filipina Mendatang

"Untuk kategori kelompok, bonusnya Rp40 juta bagi peraih medali emas, peraih perak mendapatkan Rp30 juta, dan perunggu Rp20 juta. Tapi itu khusus dari Kabupaten Bandung ya, dari provinsi tentu beda lagi," imbuh Dadang yang memantau para atlet bersama Sekda, Kadispora, dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rudi Prayoga

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X