• Senin, 27 Juni 2022

Datang ke Kota Serang, Anak SD Sambut Presiden Jokowi Dengan Gegap Gempita

- Selasa, 21 September 2021 | 14:06 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau vaksinasi di SMA 4 Kota Serang  (Rosid/Tipologi.com )
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau vaksinasi di SMA 4 Kota Serang (Rosid/Tipologi.com )


TIPOLOGI.COM - Puluhan anak Sekolah Dasar (SD) Angkosa Kota Serang sambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan sorakan gegap gempita.

Hal tersebut terlihat saat Presiden Jokowi SMAN 4 Kota Serang. Dalam rangka meninjau vaksinasi.

"Pak Jokowi datang, Pak Jokowi datang, Pak Jokowi datang," sorak siswa SD dengan riyang gembira, Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: ML Bang Bang Indonesia Siapkan Hadiah Ekslusif Project, Buruan Klaim, Cek Disini Kode Redeemnya

Menurut pengakuan, salah seorang guru yang menemani puluhan siswa dari SDN Angsoka, Sumiyati, bahwa suatu kebanggaan di kunjungi oleh orang nomor 1 di Indonesia. 


Apalagi, kata dia, daerah Kasemen merupakan daerah pelosok dari Kota Serang. Tapi Presiden RI mau berkunjung.


"Kita senang pak. Pak Presiden mau berkunjung ke salah satu sekolah pada daerah Kasemen. Semoga kehadiran Pak Presiden dapat meningkatkan dunia pendidikan di Kota Serang," jelasnya dengan singkat.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Perusahaan BUMN September 2021, PT Pertamina Buka Loker


Diketahui, kehadiran Presiden RI, Jokowi ke SMAN 4 Kota Serang untuk meninjau vaksinasi dan juga Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Tidak hanya disambut oleh para puluhan siswa SD. 


Tetapi, para pedagang perlengkapan ibadah maupun makanan pun menjajakan daganganya di sepanjang jalan menuju SMAN 4 Kota Serang.***

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X