• Sabtu, 20 Agustus 2022

Peternak Di Blitar Bentangkan Poster Di Dekat Presiden Jokowi, Begini Isi Pesannya

- Selasa, 7 September 2021 | 22:36 WIB
Pengunjuk rasa tunggal membentangkan poster tuntutan di hadapan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja di Kota Blitar Selasa, 7 September 2021. (Yusuf RH Saputro)
Pengunjuk rasa tunggal membentangkan poster tuntutan di hadapan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja di Kota Blitar Selasa, 7 September 2021. (Yusuf RH Saputro)

TIPOLOGI.COM - Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Kota Blitar pada Selasa 7 September 2021, mendapatkan respon kurang mengenakan dari masyarakat sekitar.

Pasalnya, saat rombongan orang nomor satu mulai pergi dari Kota Blitar seorang Pria yang diduga berprofesi sebagai peternak melakukan aksi unjuk rasa.

Diketahui, Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi, sedangkan di Makam Bung Karno untuk berziarah.

Baca Juga: 4 Zodiak Yang Jago Gombal, Cek Disini Apakah Kamu Termasuk Atau Tidak

Dilansir dari agtvnews, Aksi itu ia lakukan seorang diri dengan mengacungkan poster berisi permintaanya kepada Presiden Jokowi.

Dalam poster tersebut, Pria itu menuliskan ""Pak Jokowi bantu peternak beli jagung dengan harga wajar."

Baca Juga: Lowongan Kerja di LRT Jakarta, Ada 2 Posisi Menanti, Berikut Persyaratannya

Saat poster dibentangkan, Presiden Joko Widodo tengah melintas dari Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar menuju Makam Bung Karno di Kelurahan Bendo Gerit Kota Blitar.

Bentangan poster pria yang belum diketahui identasnya itu tak berlangsung lama. Sebab ada petugas kepolisian yang langsung mengamankan pria berjaket biru tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: AGTVNews

Tags

Terkini

X