• Selasa, 31 Januari 2023

Spolier Manga One Piece Chapter 1022, Peluang Besar Luffy Jadi Raja Bajak Laut

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:09 WIB
Momen Luffy, Zoro dan Kapten Kid adu mulut saat nyusup ke Onighasima  ((Instagram/@one[iecetv.indo))
Momen Luffy, Zoro dan Kapten Kid adu mulut saat nyusup ke Onighasima ((Instagram/@one[iecetv.indo))

TIPOLOGI.COM – Para penggemar One Piece bakal dibuat terkesima melihat beberapa adegan dalam chapter yang kan terbit di minggu ini, pasalnya one piece di chapter 1022 yang akan rilis di minggu ini akan memperlihatkan pertarungan efik antara Sanji melawan anggota bajak laut binatang buas yakni King dan Quen.

Dalam sprolier yang beredar memberikan bocoran tentang situsi dan kondisi perang di Onighasima. Dalam bocoran itu menginformasikan tentang kekalahan para anggota tobiroppo.

Khabar ini diprediksi akan kembali membangkitkan pasukan tempur aliansi bajak laut topi jerami dan para samurai. Karena, musuh ke tiga terkuat di bajak laut yang dipimpin Kaido sudah pada tumbang.

Dilain sisi, tempat pertempuran Kaido melawan Luffy yakni Onighasima dikhabarkan akan mendarat dalam 15 menit di Ibu Kota Bunga Wanokuni.

Baca Juga: Hallo Bunda, Yuk Simak Tanda-Tanda Bayi Saat Lapar

kondisi ini justru, akan membuat mudah Momonosuke mengantarkan Luffy kehadapan Kaido untuk bertarung kembali, setelah ditumbangkan Kaido dalam duel sebelumnya.

Sementara anggota 9 samurai pengawal mendiang Kozuki Oden yakni Raizo diperkirakan akan bertarung melawan Fukorokuju. Pertarungan lainnya yakni Killer di prediksi akan baku hantam dengan anggota aliansi bajak laut binatang buas yaitu Hawkins.

Namun, pada pertarungan itu, Hawkins dalam posisi menguntungkan. Pasalnya, Kapten Kid yang merupkan pimpinan dari Killer sendiri nyawanya sudah berada dalam genggaman Hawkins karena kekuatan buah iblisnya sudah terhubung dengan Kapten Kid.

Jika Hawkins terluka oleh Killer, maka, yang akan kena dampak dari serangan tersebut bukanlah Hawkins melainkan Kapten Kid.

Ditempat lainnya, sang koki bajak laut topi jerami yaitu Kuroasi Sanji tengah berhadapan dengan dua anggota All Star yakni King dan Quen.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X