• Senin, 27 Juni 2022

Sinopsis dan Link Streaming Drakor Josee, Kisah Cinta Seorang Wanita Cacat dengan Laki-laki yang Rupawan

- Senin, 13 September 2021 | 11:20 WIB
Sinopsis Dan Link Streaming Drakor Josee, Kisah Cinta Seorang Wanita Cacat Dan Laki-Laki Yang Rupawan (iQIYI)
Sinopsis Dan Link Streaming Drakor Josee, Kisah Cinta Seorang Wanita Cacat Dan Laki-Laki Yang Rupawan (iQIYI)

TIPOLOGI.COM - Sinopsis Drama Korea (Drakor) Josee yang menceritakan kisah percintaan seorang wanita cacat dengan laki-laki ganteng nan rupawan. Link streaming ada diakhir artikel.

Pria bernama Lee Young-seok ( Nam joo-hyuk ) adalah seorang mahasiswa di universitas pedesaan, di memiliki impian mencari pekerjaan di Seoul untuk pindah ke kota. Dia juga mempunyai hubungan dengan profesornya bernama Hye-sun ( Park Ye-jin ).

Suatu ketika, dia membantu seorang wanita yang menyebut dirinya sebagai Josee (Han Ji-min) yang jatuh. Setelah mencapai rumahnya, Young-seok diundang untuk makan yang disiapkan oleh Josee.

Baca Juga: Sinopsis Dan Link Streaming Film Run Hide Fight, Saat Sekolah Dikepung Oleh Kuartet Penembak

Josee yang secara fisik cacat, dan juga jarang keluar tetapi dia membaca banyak buku di rumah. Josee kemudian mengklaim bahwa dia lahir di Budapest, dan ayahnya merupakan seorang bule dengan foto di kamarnya, dan bahwa dia mirip dengan ibunya.

Dia bahkan juga memberi tahu kepada Young-seok banyak cerita menarik tentang dirinya, namun tampaknya tidak benar. Josee yang juga meminta Young-seok untuk membawanya keluar, termasuk bertemu dengan si kecil Chul-ho ( Jo Bo-rae).

Baca Juga: Sinopsis Link Streaming Film Series Diantar Sunyi, Kisah Percintaan Jati dan Lara Yang Direcoki Sang Mantan

Seiring berjalan waktu, Young-seok jatuh cinta pada Josee, dan mereka hidup bersama setelah nenek meninggal, dengan Young-seok yang pindah dengan Josee. Young-seok akan memanfaatkan fungsi di Google Map untuk menunjukkan Josee berbagai banyak tempat untuk melihat dunia.

Tetapi Josee pada akhirnya memilih untuk putus dengan Young-seok supaya Young-seok dapat mewujudkan mimpinya, dengan Josée yang mengklaim bahwa dia tidak lagi merasa kesepian.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: iQIYI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X