• Sabtu, 25 Juni 2022

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Akan Menyelesaikan Masalah Minyak Goreng Dalam 2 Bulan

- Senin, 20 Juni 2022 | 18:13 WIB
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Akan Menyelesaikan Masalah Minyak Goreng Dalam 2 Bulan. (Dok Kemendag/ kemendag.go.id)
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Akan Menyelesaikan Masalah Minyak Goreng Dalam 2 Bulan. (Dok Kemendag/ kemendag.go.id)

TIPOLOGI.COM - Hingga saat ini masalah minyak goreng masih menjadi persoalan yang harus diselesaikan oleh Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat menjadi Menteri Perdagangan.

Menteri Pedagangan, Zulkifli Hasan megatakan sudah menemukan strategi untuk menyelesaikan masalah minyak goreng yang ada saat ini.

Zulkifli Hasan pun juga mengatakan bahwa strateginya dalam menyelesaikan minyak goreng dalam waktu dua bulan kedepan.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Zulkifli Hasan Janjikan Masalah Minyak Goreng Selesai dalam 2 Bulan" pada 20 Juni 2022.

Baca Juga: Setelah Terpilih, Mendag Zulkifli Hasan Optimis Bisa Selesaikan Masalah Minyak Goreng Saat Ini

Selama satu sampai dua bulan itu, Zulkifli Hasan menyebut akan menyelesaikan persoalan distribusi, ketersediaan, dan pengendalian harga minyak goreng.

Adapun terkait langkah-langkahnya ini, disampaikan Zulkifli Hasan sebelum mengikuti sidang kabinet paripurna di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Memang minyak curah ini saya sudah tahu benang merahnya ya. Ada tiga jalur distribusi, ada 10 ribuan titik, sekarang lagi saya suruh install di 10 ribu titik lebih itu orang bisa membeli dengan harga Rp14.000," katanya menyatakan klaim.

Setelah meyakini solusinya tepat, Zulkifli dengan lancar menguraikan penerapan di lapangan, yang mana distribusi minyak goreng di 10 ribu titik akan disuplai dan diawasi penuh.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X