• Sabtu, 8 Oktober 2022

Raih Puncak Box Office di Jepang, Sinopsis One Piece RED

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:04 WIB
Raih Puncak Box Office di Jepang, Sinopsis One Piece RED. (Instagram/@onepiece.filmred)
Raih Puncak Box Office di Jepang, Sinopsis One Piece RED. (Instagram/@onepiece.filmred)

TIPOLOGI.COM - Inilah spoiler One Piece RED yang sudah tayang perdana di Jepang dan mendapat kesuksesan yang luar biasa.

Pada spoiler One Piece RED pada penayangan di minggu pertamanya bisa meraup keuntungan hingga 5 miliar yen atau Rp549 miliar menurut staf film selama pemutaran di teater Marunouchi Toei Tokyo.

Sehingga dengan keberhasilan tersebut One Piece RED menjadi film yang berada di puncak box office Jepang.

Artikel ini telah sebelumnya di Bekasi.pikiran-rakyat.com dengan judul "One Piece RED Raih Box Office, Cek Sinopsis Film yang Diklaim Lebih Sukses dari Stampede Ini" pada 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Baca dan Spoiler Manga One Piece 1057 Bahasa Indonesia, Aliansi Luffy Berpisah

Perolehan One Piece RED ini melampaui pendahulunya yaitu One Piece Stampede, karena film ini mampu memperoleh 78 persen lebih banyak dalam dua hari pertama daripada yang diperoleh Stampede dalam tiga hari pertama.

Dalam sinopsis film ini dikatakan, Uta seorang penyanyi paling dicintai di dunia, dia terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil.

Selain itu, suaranya pun digambarkan sebagai suara dari dunia lain, dan kini untuk pertama kalinya Uta mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser live-nya.

Saat venue konser Uta dipenuhi oleh semua jenis penggemar Uta seperti para bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi, dan Topi Jerami yang dipimpin Luffy datang untuk menikmati penampilannya.

Halaman:

Editor: Kristiana Sulasono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X