• Kamis, 29 September 2022

Spoiler One Piece 1056: Terungkap Sejarah Wano dan Senjata Kuno Pluton, Luffy Lanjutkan Perjalanan

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:10 WIB
Spoiler One Piece 1056: Terungkap Sejarah Wano dan Senjata Kuno Pluton, Luffy Lanjutkan Perjalanan. (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)
Spoiler One Piece 1056: Terungkap Sejarah Wano dan Senjata Kuno Pluton, Luffy Lanjutkan Perjalanan. (Tangkap Layar YouTube Torao Kun)

TIPOLOGI.COM - Inilah penjelasan mengenai spoiler One Piece 1056 yang akan menceritakan kelanjutan kisah Luffy.

Pada spoiler One Piece 1056 dikatakan tentang akhir arc Wano yang dijelaskan Eiichiro Oda.

Sehingga, pada spoiler One Piece 1056 ini arc Wano akan menceritakan sejarah dan senjata kuno Pluton yang akhirnya terungkap.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Bekasi.pikiran-rakyat.com dengan judul "Jelang One Piece 1056: Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami Lanjut Berlayar, Nilai Bounty Kru Terungkap" pada 31 Juli 2022.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1055, Yamato Dipastikan Ikut Luffy Berlayar, Ucapan Momonosuke Jadi Sorotan 

Sebab itu, perjalanan Luffy dan kru akan kembali dimulai pada One Piece 1056 mendatang, yang diduga menuju ke Pulau Elbaf.

Selain itu, kemungkinan hal yang ditunggu-tunggu pembaca pun akhirnya akan diberikan pada chapter kali ini, yakni nilai bounty.

Sampai dengan chapter kemarin, nilai bounty masing-masing kru masih belum diberitahukan, baru para kaptennya saja yang diketahui.

Ada dugaan kalau Zoro akan mencapai angka 1,45 miliar berry diikuti dengan Sanji 1,4 miliar berry, kemudian Jinbei 600 juta berry, dan seterusnya.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X