• Sabtu, 26 November 2022

Spoiler One Piece 1055: Pertarungan Momonosuke dan Ryokugyu Berlanjut, Wano dalam Bahaya

- Kamis, 28 Juli 2022 | 16:48 WIB
Spoiler One Piece 1055: Pertarungan Momonosuke dan Ryokugyu Berlanjut, Wano dalam Bahaya. (Tangkap layar YouTube Anime Haki)
Spoiler One Piece 1055: Pertarungan Momonosuke dan Ryokugyu Berlanjut, Wano dalam Bahaya. (Tangkap layar YouTube Anime Haki)

TIPOLOGI.COM - Inilah spoiler One Piece 1055 yang menjelaskan mengenai masa lalu Shanks.

Selain itu pada spoiler One Piece 1055 ini menjadi promosi pada film RED yang menampilkan Shanks, Luffy, dan Uta.

Pada spoiler One Piece 1055 ini pun dijelaskan bahwa Nami, Tama, dan Zeus sedang menikmati hidangan pesta di Ibu Kota Bunga.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "One Piece 1055 Spoiler Lengkap: Potensi Bahaya Wano Kuni Terungkap, Pluton Terlepas" pada 28 Juli 2022.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1055: Rahasia Yonko dan Admiral, Siapa yang Paling Terkuat?

Sementara itu di sisi luar kota pada One Piece 1055 ini pertarungan Momonosuke dan Ryokugyu masih berlanjut.

Yamato ingin membantunya tetapi Momonosuke melarang, dan Raizo meluncurkan jurus Ninpo: Maki Maki no Jutsu, dia menembakkan serangan api ke Ryokugyu.

Admiral ini seolah terkena teknik Raizo tetapi dia hanya bercanda dan mengeluarkan teknik Bokarin, dan melepaskan diri dari api milik Raizo, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Bekasi.com.

Dia berkata apakah mereka benar-benar berpikir akan mengalahkan Laksamana Marinir dengan kekuatan seperti itu, dia pun melakukan hal yang sama ke Raizo seperti saat ke Bajak Laut Beast.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X