• Sabtu, 26 November 2022

Spoiler One Piece 1055: Wano Mulai Temukan Fajar, Momonosuke Beri Blast Breath untuk Habisi Luffy

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:37 WIB
Spoiler One Piece 1055: Wano Mulai Temukan Fajar, Momonosuke Beri Blast Breath untuk Habisi Luffy. (Tangkapan Layar YouTube/Tamagon Park)
Spoiler One Piece 1055: Wano Mulai Temukan Fajar, Momonosuke Beri Blast Breath untuk Habisi Luffy. (Tangkapan Layar YouTube/Tamagon Park)

TIPOLOGI.COM - Berikut ini spoiler One Piece 1055 mengenai negeri Wano yang semakin diperlihatkan.

Bahkan pada spoiler One Piece 1055 ini dilihat bahwa negeri Wano sudah menemukan fajar baru yang dimiliki.

Sehingga di spoiler One Piece 1055 ini akan diperlihatkan 20 tahun negeri Wano terkungkung dalam siksaan Kaido dan Orochi.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Bekasi.pikiran-rakyat.com dengan judul "Spoiler One Piece 1055, Luffy dan Kid Rasakan Haki Shanks, Ryokugyu Terkena Damage Blast Breath" pada 26 Juli 2022.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1055: Momonosuke Berhasil Keluarkan Jurus, Robin Jelaskan Road Ponegylph

Lebih lanjut, dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Youtube Laugh Tale Anime One Piece 1055 ini akan mengungkap Road Poneglyph yang terkubur di bawah Wano.

Sukiyaki mengajak Robin dan juga Law, yang diduga nimbrung di tengah percakapan mereka berdua, ke bagian bawah wilayah Wano kuno.

Lalu saat itu dia pun menjelaskan kepada mereka berdua mengenai bagaimana terbentuknya Wano, yang sangat mungkin berkaitan dengan Kerajaan Kuno.

Mungkin dari sini nantinya pembaca akan mengetahui hubungan sejarah, dan peran dari Wano lebih lengkap di masa Abad Kekosongan itu.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X