• Minggu, 14 Agustus 2022

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:01 WIB
Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia. (Tangkap layar YouTube/Marvel Entertainment)
Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia. (Tangkap layar YouTube/Marvel Entertainment)

TIPOLOGI.COM - Berikut ini sinopsis dan jadwal tayang film Thor: Love and Thunder.

Pada film Thor: Love and Thunder akan direncanakan tayang di bioskop pada Juli 2022.

Diketahui dari unggahan Instagram @CGV.id dan kanal YouTube Marvel Entertainment, inilah sinopsis lengkap dan jadwal tayang film Thor: Love and Thunder.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Jadwal Tayang Film Thor: Love and Thunder di Bioskop, Lengkap dengan Sinopsisnya" pada 28 Juni 2022.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Lengkap Film Pertaruhan The Series yang Diperankan Jefri Nichol

Dalam kolom deskripsi, film Thor: Love and Thunder dirilis di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang.

Film ini disebut-sebut akan memberikan kejutan bagi para pencinta film Marvel. Pasalnya, Thor dikabarkan pensiun dan ingin menjalani kehidupan seperti sebelum menjadi pahlawan super.

Hal tersebut lantaran Thor ingin hidup damai setelah kejatuhan Kerajaan Asgard. Namun sepertinya tidak semudah itu karena Thor meninggalkan posisinya sebagai pahlawan super.

Cerita dalam film yang akan tayang ini nantinya akan menawarkan plot twist yang digarap oleh Taika Waititi dan Jennifer Kaytin Robinson.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X