• Senin, 8 Agustus 2022

Kuasa Hukum Dito Mahendra Jelaskan Alasan Kasus dengan Nikita Mirzani, Terkait Pencemaran Nama Baik?

- Minggu, 26 Juni 2022 | 09:46 WIB
Kuasa Hukum Dito Mahendra Jelaskan Alasan Kasus dengan Nikita Mirzani.  (Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)
Kuasa Hukum Dito Mahendra Jelaskan Alasan Kasus dengan Nikita Mirzani. (Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)

TIPOLOGI.COM - Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra saat ini masih menjadi perhatian publik.

Dito Mahendra pun akhirnya ungkapkan atas laporan yang dibuatnya untuk Nikita Mirzani pada 16 Mei 2022.

Pihak Polres Serang Kota menjelaskan bahwa pengepungan rumah Nikita Mirzani yang dilakukan pada 15 Juni 2022 karena tidak adanya tanggapan yang diberikan sang artis terhadap laporan Dito Mahendra.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Kuasa Hukum Dito Mahendra Ungkap Alasan Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi, Soal Pencemaran Nama Baik?" pada 26 Juni 2022.

Baca Juga: One Piece 1054: 3 Sahabat Luffy Ditangkap Pemerintah Dunia, Ini Dia Sosok Dibalik Penangkapan!

Terkait laporan Dito Mahendra, kuasa hukum menerangkan bahwa kliennya mendaftarkan laporan sehari setelah unggahan Nikita Mirzani dibuat yakni pada 17 Mei 2022.

Laporan dibuat terkait unggahan Instagram Nikita Mirzani yang memuat foto Dito Mahendra disertai dengan keterangan yang dianggap mencemarkan nama baik kliennya.

“Di bawahnya tertulis bahwa 'abang Propam jangan percaya orang ini, banyak ngomong, penipu, dan PHP' atas dasar itu klien kami merasa dirugikan nama baiknya, baik materil dan moril,” kata Yefet Kuasa Hukum Dito Mahendra dalam keterangan Persnya di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu 25 Juni 2022.

Atas laporan Dito, akhirnya Kejaksaan Negeri Serang Kota menetapkan Nikita sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran UU ITE dan Pasal 311 KUHP pada 17 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X