• Rabu, 29 Juni 2022

Baim Wong Temui Kakek yang Mengaku Bohong Dibayar Menggunakan Uang Mainan: Saya Ini Niatnya Baik

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:41 WIB
Baim Wong Temui Kakek yang Mengaku Bohong Dibayar Menggunakan Uang Mainan: Saya Ini Niatnya Baik. ( youtube/bapau family)
Baim Wong Temui Kakek yang Mengaku Bohong Dibayar Menggunakan Uang Mainan: Saya Ini Niatnya Baik. ( youtube/bapau family)

TIPOLOGI.COM - Sebelumnya, viral sebua video mengenai seorang kakek penebang tebu yang dibayar dengan uang mainan.

Dikabarkan, kakek asal Lampung tersebut dibayar dengan menggunakan uang mainan hingga video tersebut viral di media sosial TikTok.

Hingga, Baim Wong pun datang ke Lampung untuk menemui sang kakek yang bernama Sunardi.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Tetap Temui Kakek yang Mengaku Bohong Usai Dibayar Uang Mainan, Baim Wong: Kasian Mukanya Tertekan" pada 22 Juni 2022.

Baca Juga: Ide Puisi Perpisahan Sekolah untuk Guru dan Teman, Cocok Bagi Murid SD sampai SMA

Pada awal kasus tersebut muncul, ada penjelasan bahwa bos dari kakek Sunardi lalai dalam memberikan upah, sehingga dia memberi uang mainan yang ada di kantongnya dengan dalih uang tersebut adalah uang milik anaknya yang tidak sengaja terbawa olehnya.

Beberapa hari kemudian, muncul video klarifikasi dari kakek Sunardi yang menyatakan bahwa dirinya menyebarkan berita bohong, dalam pengakuannya dia menemukan uang mainan tersebut di jalan dan membuat cerita bahwa uang tersebut adalah upah yang diterimanya dari hasil menebang tebu.

Sementara muncul juga cerita bahwa sebenarnya kakek Sunardi tidak bekerja sebagai penebang tebu.

Melihat ketidakjelasan berita yang beredar membuat Baim Wong prihatin dengan keadaan kakek Sunardi, sehingga dia memilih untuk langsung menemuinya dan mencari tahu kebenaran dari cerita tersebut langsung dari mulut sang kakek tanpa ada paksaan dari manapun.

Halaman:

Editor: Ba Tanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X