• Rabu, 29 Juni 2022

Inilah Kalimat Bisikan Al Ghazali kepada El Rumi Hingga Menang Tinju Melawan Winson Reynaldi

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:28 WIB
Inilah Kalimat Bisikan Al Ghazali kepada El Rumi Hingga Menang Tinju Melawan Winson Reynaldi. (Instagram @maiaestiantyreal)
Inilah Kalimat Bisikan Al Ghazali kepada El Rumi Hingga Menang Tinju Melawan Winson Reynaldi. (Instagram @maiaestiantyreal)

TIPOLOGI.COM - Inilah ucapan Al Ghazali untuk El Rumi hingga menang tinju melawan Winson Reynaldi.

Diketahui, pertandingan tinju El Rumi dengan Winson Reynaldi sudah digelar pada Minggu 12 Juni 2022 lalu di Holywings Sport Show.

El Rumi pun memukul Winson Reynali tanoa ampun di ronde ketiga. Dirinya merasa puas karena bisa memberi pelajaran pada lawannya agar bisa bersikap lebih rendah hati.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul "Terungkap Satu Nama yang Dibisikkan Al Ghazali hingga Membuat El Rumi Menang Tinju Lawan Winson Reynaldi" pada 20 Juni 2022.

Baca Juga: Fuji Ungkapkan Perasaan Usai Syufing Film Bukan Cinderella, Merasa Cukup Takut dan Cemas

Saat berada di ruang ganti untuk persiapan sebelum pertandingan dimulai tampak El Rumi ditemani kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Sebagai kakak, Al Ghazali juga memberi semangat serta memotivasi adiknya agar tampil maksimal saat melawan Winson di atas ring tinju.

Terdengar Al Ghazali juga membisikan satu nama seorang legenda tinju dunia, yakni Muhammad Ali.

"Pokoknya di-mindset Muhammad Ali, Muhammad Ali, Muhammad Ali," ucap Al Ghazali memberi motivasi kepada El Rumi.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X