Justin Bieber Membatalkan Justice World Tour di Toronto, Ungkap Sindrom Ramsay Hunt yang Diderita

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:00 WIB
Justin Bieber Membatalkan Justice World Tour di Toronto, Ungkap Sindrom Ramsay Hunt yang Diderita. (Instagram @justinbieber)
Justin Bieber Membatalkan Justice World Tour di Toronto, Ungkap Sindrom Ramsay Hunt yang Diderita. (Instagram @justinbieber)

TIPOLOGI.COM - Justin Bieber dikabarkan telah membatalkan konser Justice World Tour yang digelar di Toronto, Kanada pada 7-8 Juni 2022.

Suami Hailey Bieber, Justin Bieber pun mengatakan alasan mengapa dirinya membatalkan tour tersebut melalui Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut terungkap bahwa Justin Bieber mengidap Sindrom Ramsay Hunt yang membuat separuh wajahnya lumpuh total.

Baca Juga: Spoiler Manga One Pice Chapter 1053, Lu Niu Datang ke Wano?

Artikel ini telah tayang di Pikiran.rakyat.com dengan judul "Justin Bieber Idap Sindrom Ramsay Hunt, Separuh Wajahnya Lumpuh Total" pada 11 Juni 2022.

“Diverifikasi. Penting mohon diperhatikan. Aku sayang kalian dan jaga aku dalam doa kalian,” katanya dalam keterangan video.

“Seperti yang mungkin bisa Anda lihat dari wajah saya, saya menderita Ramsay Hunt Syndrome. Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip, saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya, lubang hidung ini tidak bergerak,” ujar suami Hailey Bieber ini.

Baca Juga: Sempat Tidak Percaya Diri Dekati Desy Ratnasari, Nassar: Saya Suka yang Lebih Dewasa

Pelantun Peaches tersebut memberi penjelasan dibalik pembatalan konser di Toronto. Ia mengatakan, tidak mampu melakukannya karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan.

Halaman:

Editor: Yes Tina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X