• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode 8A - 8B, 7 dan 8 Januari 2022: Bagaimana Kisah Perselingkuhan Aris dan Lydia?

- Jumat, 31 Desember 2021 | 20:19 WIB
Putri Marino yang memerankan Kinan di Serial Layangan Putus (MD Entertainment )
Putri Marino yang memerankan Kinan di Serial Layangan Putus (MD Entertainment )

TIPOLOGI.COM - Serial WeTV Layangan Putus, nampaknya berhasil menggemparkan warganet . Tercatat belakangan ini karena seriak Layangan Putus kembali dengan episode ke-8.

Dengan menyajikan perselingkuhan kisah rumah tangga yang menarikDi episode sebelumnya di Layangan Putus, Kinan (Putri Marino) mengalami kontraksi setelah marah besar terhadap Aris (Reza Rahadian).

Kesehatan Kinan kian menurun karena kondisi mentalnya yang kurang sehat. Hal ini diakibatkan atas banyaknya pikiran mengenai perselingkuhan Aris dan Lydia.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 7B Sabtu 1 Januari 2021: Kinan Lebih Memilih Mati?

Kinan juga kurang diperhatikan oleh Aris semenjak kejadian tersebut, karena suaminya itu masih merasa bingung dengan keadaan sekarang.

Di lain sisi, Lydia (Anya Geraldine) terus mendekati Aris karena rasa rindunya, dan rasa ingin sepenuhnya bisa memiliki Aris.

Baca Juga: Bocoran Episode 8 Layangan Putus WeTV, Bagaimana Kisah Perselingkuhan Aris dan Lydia?

Berikut bocoran sinopsis dan link nonton Layangan Putus episode 8 yang diberikan di akhir artikel. Kisah Layangan Putus Mommy ASF memang membuat emosi tersendiri bagi yang menontonnya.

Bahkan saat ini cerita perselingkuhan tersebut sudah banyak diperbincangkan. Pada episode 8, Layangan Putus kali ini bercerita mengenai hubungan perselingkuhan Aris yang mulai terlihat dan diketahui oleh teman-teman mereka.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X