• Kamis, 19 Mei 2022

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7 A - 7 B: Akankah Lidya Hamil, Dan Aris Meninggalkan Kinan?

- Kamis, 30 Desember 2021 | 14:31 WIB
Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7 A - 7 B: Akankah Lidya Hamil, Dan Aris Meninggalkan Kinan ? (WeTV)
Sinopsis Film Layangan Putus Episode 7 A - 7 B: Akankah Lidya Hamil, Dan Aris Meninggalkan Kinan ? (WeTV)

TIPOLOGI.COM- Film Layangan Putus Akhir-akhir ini sedang memuncak, drama yang diambil dari kisah nyata seorang wanita yang diselingkuhi suaminya yang dituliskan melalui buku.

Film Layangan putus ini berhasil mengambil perhatian publik, melalui film yang dimainkan oleh aktor senior Reza Rahadian, Putri Marion dan aktris baru Anya Geraldine serta pemain pelengkap lainnya.

Film Layangan Putus kini sudah memasuki episode 7 dengan dibagi menjadi part A dan B, diepisode sebelumnya Putri Marion sebagai Kinan sudah menemukan pembuktian suaminya selingkuh.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 30 Desember 2021: Berbuah Konflik, Andin Curigai Sikap Adebaran

Kinan di episode sebelumnya yang sudah menemukan beberapa bukti suaminya selingkuh, namun Aris terus menyangkal tuduhan Kinan.

Diepisode 6 Kinan berhasil mengumpulkan banyak bukti ketika suaminya Aris yang diperankan Reza Rahadian sedang berlibur ke Turki bersama Lidya yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Layangan Putus yang menghantui mimpi Kinan, mungkin saja akan menjadi kisah nyata dalam kehidupan rumah tangga nya bersama Aris.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Desember 2021 : Al yang mulai menemukan petunjuk baru dari kematian Mama Shopia

Pada episode 7 A-7 B ini akan membahas tentang kehamilan Kinan yang terganggu karena perselingkuhan suaminya yang mengganggu psikis dirinya dan kehamilan Kinan.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X