• Senin, 27 Juni 2022

Link Live Streaming dan Trailer Putri Untuk Pangeran 3 Desember 2021: Tristan Bongkar Kebusukan Risky

- Jumat, 3 Desember 2021 | 16:33 WIB
Link Live Streaming dan Trailer Putri Untuk Pangeran 3 Desember 2021: Tristan Bongkar Kebusukan Risky (Tangkapan layar Instagram @putriuntukpangeran.mncp/Tipologi.com)
Link Live Streaming dan Trailer Putri Untuk Pangeran 3 Desember 2021: Tristan Bongkar Kebusukan Risky (Tangkapan layar Instagram @putriuntukpangeran.mncp/Tipologi.com)

TIPOLOGI.COM - Artikel ini memuat tentang link live streaming dan trailer Putri Untuk Pangeran RCTI malam ini, Jumat 3 Desember 2021.

Alur cerita sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI malam ini akan menegangkan, dimana Tristan akan membongkar Kebusukan Risky dihadapan orang banyak.

Untuk mengobati rasa penasaran pemirsa setia RCTI, simak ulasan berikut trailer Putri Untuk Pangeran makam ini, link live streaming ada diakhir artikel.

Baca Juga: Buktikan Omong Mama Rosa dan Mayan, Andin Temui Irvan: Trailer Ikatan Cinta 3 Desember 2021

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini: Irvan Tayangkan Bukti Pengakuan Denis, Rendy Ragu dan Curiga

Pada episode Putri Untuk Pangeran RCTI malam ini, akan menayangkan suasana duka yang menyelimuti Tristan dan keluarga besar Pangeran.

Hal itu lantaran, kecelakaan pesawat telah merenggut nyawa Gio, sementara posisi Pangeran saat ini belum bisa diketahui keberadaannya.

Jasad Gio telah dibawa kepada keluarga dan telah dimakamkan, rasa esdih Tristan dan Atta tak bisa dibendung melihat sahabat terbaiknya sudah terbujur kaku.

Baca Juga: Alexander Waspada, Jody Dilarang Ketemu Dengan Putri: Spoiler Putri Untuk Pangeran 3 Desember 2021

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X