• Rabu, 5 Oktober 2022

Link Streaming Sinetron Suci Dalam Cinta, Minggu 28 November 2021 Lengkap Dengan Sinopsisnya

- Minggu, 28 November 2021 | 09:10 WIB
Jadwal program acara TV SCTV, sinetron Suci dalam Cinta tampil dengan episode selanjutnya (Tangkapan layar Instagram@sucidalamcintasctv/Tipologi.com)
Jadwal program acara TV SCTV, sinetron Suci dalam Cinta tampil dengan episode selanjutnya (Tangkapan layar Instagram@sucidalamcintasctv/Tipologi.com)

TIPOLOGI.COM - Pada awalnya Almira, Aisyah, serta ibunya Jihan hidup dalam kesederhanaan di sebuah rumah peninggalan sang ayah Adrian, yang pergi meninggalkan mereka menjalani kehidupan yang tidak mudah, dikarenakan Almira harus berhenti kuliah demi menjadi tulang punggung keluarga, menggantikan ibunya yang menderita penyakit jantung.

Hal ini diperparah dengan hutang sang ayah yang mencapai puluhan juta rupiah. Hampir setiap hari, mereka selalu berurusan dengan penagih hutang.

Suatu hari, ketika Almira sedang mengantarkan paket. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari ibunya. Jihan menangis histeris dan meminta Almira agar cepat pulang.

Para penagih hutang mengancam jika cicilan bulanan tidak segera dibayarkan, Aisyah akan dibawa oleh mereka. Almira pun langsung melajukan motornya menuju rumah. Dalam perjalanan tersebut, Almira hampir saja menabrak anak kecil yang tengah bermain layang-layang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV: Amanda di Penjara, David Temukan Keganjilan

Almira berhasil menghindar. Namun, tanpa sadar motornya menghalangi jalan sebuah mobil sedan yang melaju dengan membawa sepasang suami istri. Demi menghindari Almira, sopir sedan tersebut terpaksa membanting kemudi hingga terjadilah insiden tabrakan dengan sebuah ambulan yang juga sedang tergesa membawa pasien yang kritis. Rasa bersalah pun menyelimuti hati Almira. Namun, dirinya lebih memilih melanjutkan perjalanan untuk menolong ibu dan adiknya.

Insiden tersebut berbuntut panjang, pasangan suami istri tersebut, Sheila dan Rafa kehilangan calon anak mereka yang telah lama dinantikan akibat kecerobohan Almira. Sheila dan Rafa meminta pertanggungjawaban Almira.

Mereka membuat perjanjian, Rafa dan Sheila akan menanggung semua hutang Almira serta pengobatan jantung ibunya dengan kompensasi Almira harus menjadi istri Rafa dan harus mengandung anak dari Rafa. Kelak jika anak dari Rafa tersebut lahir harus diserahkan kepada Rafa dan Sheila. Selain itu, Almira tidak diperbolehkan menghubungi ibunya untuk sementara waktu hingga anaknya lahir.

Baca Juga: Profil Anak Pertama Angelica Simperler, Lengkap dengan Potret Kebersamaannya: Duh Harmonis Banget

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X