• Selasa, 18 Januari 2022

Link Streaming Cinta di Dalam Perjodohan ANTV, Minggu 28 November 2021 Lengkap Dengan Sinopsisnya

- Minggu, 28 November 2021 | 09:00 WIB
Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan cddp ANTV
Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan cddp ANTV

TIPOLOGI.COM - Sinetron terbaru ANTV yang berjudul Cinta di Dalam Perjodohan menceritakan kisah Gio dan Nayla terjebak dalam rencana perjodohan orang tuanya. Ibu Nayla bernama Sarah dan Ayah dari Gio bernama Andrianto merupakan teman semasa remaja dan sudah berjanji akan menjodohkan kedua anaknya.

Namun sayangnya, saat Andrianto dan Sarah beserta Nayla hendak menuju tempat pertemuan dengan Gio. Mobil yang di kendarai oleh mereka harus mengalami kecelakaan dan masuk kedalam jurang.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, ayah gio Adrianto dan ibu Nayla bernama Sarah tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia. Sedangkan Nayla berhasil keluar dari dalam mobil sebelum mobil tersebut jatuh kedalam jurang. Nayla pun selamat dari peristiwa menakutkan tersebut.

Akibat kasus ini, Nayla sangat terpukul harus kehilangan satu-satunya keluarga yang dimilikinya. Akan tetapi, ternyata penderitaan Nayla tidak berhenti disitu. Nayla ternyata menjadi target pembunuhan karena sebagai saksi kunci atas kecelakaan tersebut!.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Ikatan Cinta 27 November 2021: Al dan Mama Sarah Bekuk Iqbal

Nayla semakin yakin kecelakaan mobil yang menimpanya memang disengaja oleh seseorang. Sayangnya, Nayla tidak punya petunjuk apa-apa mengenai pelakunya dan sulit untuk membuktikannya.

Nayla hanya bisa merangkai satu demi satu peristiwa yang mengancam hidupnya, yang mengerucut pelakunya adalah lelaki bertato unik di lengan kirinya!

Hidup Nayla pun selalu terancam. Nayla bahkan harus meninggalkan rumahnya demi keselamatannya. Nayla kehilangan segalanya.

Nayla mengira hidupnya sudah mulai membaik sejak diterima bekerja di perusahaan Azka. Tapi Azka sebenarnya menjebak Nayla agar bekerja di tempatnya dan susah untuk keluar. Nayla hanya mengira Azka adalah bos yang menyebalkan.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X