Sinopsis Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan Episode 13 Nayla Dapat Kiriman Boneka

- Sabtu, 27 November 2021 | 16:02 WIB
Jadwal Acara ANTV, 24 November 2021: Cinta Di Dalam Perjodohan dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (Instagram/@veronapictures)
Jadwal Acara ANTV, 24 November 2021: Cinta Di Dalam Perjodohan dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (Instagram/@veronapictures)

TIPOLOGI.COM - Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan sudah memasuki episode 13 yang tayang hari ini Sabtu, 27 November 2021

Bisa di katakan episode 13 ini merupakan episode paling epic dengan adanya drama kebahagiaan Nayla saat mendapat kiriman boneka dari seseorang yang belum diketahuinya.

Boneka menjadi benda yang sangat penting bagi Nayla, pasalnya boneka adalah benda keinginan Nayla sejak kecil yang belum pernah dimilikinya. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI 27 November 2021: Jadi Buronan Polisi, Tony Ancam Seret Iqbal

Meski Nayla belum mengetahui lengkap siapa pengirim boneka tersebut, tampaknya dia sangat bahagia dan tidak begitu memikirkan siapa yang mengirimkan barang kenginannya tersebut

Kiriman bonek dengan warna pink menjadi misteri yang harus di pecahkan Nayla, ia berniat untuk segera menemukan siapa orang tersebut untuk berterimakasih.

Kebahagian akan selalu datang entah dari mana asalnya, dan bukan hal yang mustahil jika kebahagian datang dari sisi yang tidak di disangka-sangka.

Baca Juga: Viktor Axelsen Berada Diatas Angin, Perjuangan Berat Jonathan Christie: Semifinal Indonesia Open 2021

Nayla sangat beryukur atas apa yang datang pada dirinya, melalui bonek berwarna pink tersebut seolah-olah memyempurnakan hari itu dan hari-hari kedepannya

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X