Trailer Cinta di Dalam Perjodohan Episode 5, Jumat 19 November 2021 Lengkap Dengan Link Streaming

- Jumat, 19 November 2021 | 14:30 WIB
Gara-gara Masalah Ini, Nayla Kagum ke Azka: Spoiler Cinta di Dalam Perjodohan 18 November 2021 (Instagram/@veronapictures)
Gara-gara Masalah Ini, Nayla Kagum ke Azka: Spoiler Cinta di Dalam Perjodohan 18 November 2021 (Instagram/@veronapictures)

TIPOLOGI.COM - Sinetron terbaru ANTV Cinta di Dalam Perjodohan, telah memasuki episode 5 pada Jumat, 19 November 2021.

Pada episode 5 ini, Gio yang sebelumnya di tolak oleh Nayla, akan terus berusaha dan berjanji pada ibunya untuk mendapatkan cinta Nayla.

Hal ini dilakukan Gio, untuk bisa mendapatkan harta warisan dalam Surat wasiat yang akan jatuh pada Nayla dengan syarat menikah dengan Gio.

Baca Juga: Link Streaming Cinta di Dalam Perjodohan ANTV, Lengkap Dengan Sinopsisnya

Disisi lain, Azka nampaknya mulai tertarik dan jatuh cinta pada Nayla. Dalam keadaan asmara seperti ini, Azka dibingungkan dengan keinginan ayahnya Hendra, yang ingin mengetahui siapa perempuan yang selalu bersama Azka, yakni Nayla.

Dalam keadaan ini, Nayla masih tetap dalam posisi terancam untuk dibunuh oleh anak buah Hendra, bernama Edwin. Tentu hidup Nayla terus terancam setiap harinya.

Kembali pada cerita Gio, Wilona yang mencintai Gio nampaknya mulai kesal pada keadaan seperti ini. Dimana Gio yang terus mengejar Nayla membuat Wilona cemburu.

Baca Juga: Sinopsis Cinta di Dalam Perjodohan 18 November 2021: Tamara Temui Hendra, Wilona Taruh Curiga

Wilona pun mengadu pada Tamara, namun nampaknya Wilona tidak mengetahui bahwa maksud Gio mengejar Nayla adalah perintah dari dirinya.

Halaman:

Editor: Birin Sobirin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X