• Sabtu, 26 November 2022

Rating Sinetron Suci dalam Cinta Efek Shandy Aulia dan Rosiana Dewi Tembus Tiga Besar

- Rabu, 17 November 2021 | 12:17 WIB
Rating Suci dalam Cinta memasuki tiga besar
Rating Suci dalam Cinta memasuki tiga besar

TIPOLOGI.COM - Selamat datang para pemggemar Sinetron Suci dalam Cinta yang selalu memperhatikan perkembangan setiap alur ceritanya.

Hal ini membuat Tipologi selalu ingin memberikan informasi perkembangan setiap episodenya di Sinetron Suci dalam Cinta kepada penggemar setianya.

Sinetron Suci dalam Cinta selalu memberikan kejutan-kejutan dengan keseruan dan menegangkan setiap alur ceritanya bagi para penggemar.

Baca Juga: Dihajar dan Dipukuli, Penderitaan Sarah Berlanjut: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 November 2021

Dengan adanya Shandy Aulia aktor baru sebagai Suci yang tayang di sinetron Suci dalam Cinta SCTV mampu memberikan semangat para penggemar.

Hal ini cukup mengejutkan publik terkait Shandy Aulia yang memutuskan kembali terjun di sinetron Indonesia meski sudah lama berhenti.

Meski sudah lama berhenti vakum selama 10 tahun dalam dunia sinetron artis peran Shandy Aulia kembali memerankan sinetron terbarunya yang berjudul Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Rabu 17 November 2021, Ada Love Story, Suci dalam Cinta dan BHSI

Kehadiran Shandy Aulia yang berbeda sebagai Suci menjadi berkah bagi sinetron baru berhasil mengantar sinetron Suci dalam Cinta tembus tiga besar.

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X