• Selasa, 17 Mei 2022

Penyesalan Keenan Terhadap Almira Menyebabkan Kematian : Trailer Suci dalam Cinta 11 November 2021

- Kamis, 11 November 2021 | 12:59 WIB
Keenan menyesali disaat Almira sudah menghilang (Tangkapan layar YouTube)
Keenan menyesali disaat Almira sudah menghilang (Tangkapan layar YouTube)

TIPOLOGI.COM - Selamat datang para penggemar Sinetron Suci dalam Cinta yang selalu memperhatikan perkembangan setiap alur ceritanya.

Hal ini membuat Tipologi selalu ingin memberikan informasi perkembangan setiap episodenya di Sinetron Suci dalam Cinta kepada penggemar setianya.

Sinetron Suci dalam Cinta selalu memberikan kejutan-kejutan dengan keseruan dan menegangkan setiap alur ceritanya bagi para penggemar.

Baca Juga: Keharmonisan Rumah Tangga Rafa dan Sheila Terancam Hancur oleh Suci, Bocoran Suci dalam Cinta 11 November 2021

Episode kali ini dimulai dari Almira yang sedang mencari Keenan ditengah hutan setelah menjalani prosesi akad nikah, Almira pun berteriak memanggil nama Keenan.

Ternyata, Almira sendiri yang terpental ke dalam jurang. Suci mencoba untukmenyelamatkan Almira sekalipun tidak bisa menahan tangan Almira.

Keenan yang melihat Almira tidak sempat membantu Almira alhasil Almira jatuh kedalam jurang ini tidak akan terjadi jika Sheila tidak mengambil papan nama berbahaya di dalam hutan.

Baca Juga: Jadwal Program Acara TV SCTV Kamis 11 November 2021, Sinetron Suci dalam Cinta Pindah Jam Tayang

Dengan apa yang telah terjadi kepada Almira Keenan dan ibunya Almira kaget dan menangis tidak percaya Almira jatuh kedalam jurang.

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X