• Sabtu, 26 November 2022

Kontradiktif! Uus Menganggap Karakter Baim Wong Baik, Sehingga Proses Saling Memaafkan Cepat

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:54 WIB
Uus menganggap bahwa karakter Baim Wong dengan dirinya sangat kontradiktif (Tangkap layar instagram @deddycorbuzier / Ari Dwi Purnomo)
Uus menganggap bahwa karakter Baim Wong dengan dirinya sangat kontradiktif (Tangkap layar instagram @deddycorbuzier / Ari Dwi Purnomo)

TIPOLOGI.COM - Rizky Firdaus Wijaksana yang biasa dikenal dengan sebutan nama panggung Uus mengungkapkan Baim Wong memiliki karakter yang baik.

Di dalam Podcast Deddy Corbuzier Uus diberikan arahan untuk mendiskusikan perihal Baim Wong yang sedang ramai terkait masalah dengan Pak Suhud.

Baca Juga: The Power of Kuli Indonesia, Bangun Stadion Megah Untuk Asian Games Hingga disebut 'Bangsa Gila'

Sehingga secara spontan ia mengatakan bahwa mengapa om Deddy Corbuzier ini mengambil lawan pembicara yang karakternya kontradiktif.

"Kalo gue yang ngomong kan percuma, dengan image seperti gue kan mau bener juga bakalan tetep ngebelain yang imagenya baik, percuma kan," ungkap Uus di YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Setelah Baim Wong, Kini Giliran Tetangga Pak Suhud yang Meminta Maaf: Ini Kesalahannya

Uus menganggap bahwa konten Baim Wong ini memang baik, karena konten yang difokuskan adalah bagi-bagi rezeki.

"Nah, wajar saja ketika bapak-bapak (Pak Suhud) itu mengejar sampai rumah Baim Wong untuk dibantu, karena bapak itu bilang kan bahwa anak-anaknya sering nonton," ujar Uus.

Baca Juga: Begini Penjelasan dr. Tirta Soal Mahasiswa yang di Smackdown: Bisa Lumpuh Bahkan Menyebabkan Kematian

Halaman:

Editor: Ari Dwi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X