• Jumat, 30 September 2022

Kalah Dari MasterChef Indonesia, Lord Adi Dituding Settingan di Podcast Deddy Corbuzier

- Selasa, 14 September 2021 | 16:08 WIB
Kalah Dari MasterChef Indonesia, Lord Adi Dituding Settingan di Podcast Deddy Corbuzier (Tangkap Layar/YouTube/Deddy Corbuzier)
Kalah Dari MasterChef Indonesia, Lord Adi Dituding Settingan di Podcast Deddy Corbuzier (Tangkap Layar/YouTube/Deddy Corbuzier)


TIPOLOGI.COM - Suhaidi Jamaan alias Adi MasterChef Indonesia season 8 menjadi chef pertama yang paling fenomenal dengan dijuluki Lord Adi blak-balkan di Podcast Deddy Corbuzier.

Lord Adi diketahui kalah di babak test akhir dari Nadya MasterChef Indonesia sehingga gahal masuk ke grand final karena masakannya yang terlalu asin.

Mengutip dari kanal YouTube Podcast Deddy Corbuzier, Lord Adi mengaku mengetahui bahwa apakah kekalahannya sengaja disetting atau tidak.

Baca Juga: Inilah Daftar Lokasi Vaksinasi Moderna di Wilayah Jakarta Pusat

Meski demikian, Lord Adi tak menutup bahwa hidangannya saat itu memang keasinan.

Sebagaimana yang diketahui, Lord Adi kalah di babak top 3 MasterChef Indonesia karena membuat hidangan penutup atau dessert yang keasinan.

Di babak Top 3 MasterChef Indonesia itu, Lord Adi harus mengakui kekalahan pada Nadya yang diloloskan juri ke Grand Final.

Meski keputusan juri telah bulat, banyak netizen yang protes dan mencurigai bahwa MasterChef Indonesia melakukan. setinggan.

Baca Juga: Berikut Adalah Tempat Lokasi Vaksinasi Moderna di Wilayah Jakarta Barat

Terlebih laord Adi sebelumnya memenangkan 8 tantangan dan menjadi pemenang terbanyak sepanjang MasterChef Indonesia season 8 ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X