• Senin, 27 Juni 2022

Sinopsis Dan Link Streaming Drakor More Than Family, Kisah Percintaan Anak SMA Dan Mahasiswa

- Senin, 13 September 2021 | 10:20 WIB
Sinopsis Dan Link Streaming Drakor More Than Family, Kisah Percintaan Anak SMA Dan Mahasiswa (iQIYI)
Sinopsis Dan Link Streaming Drakor More Than Family, Kisah Percintaan Anak SMA Dan Mahasiswa (iQIYI)

TIPOLOGI.COM - Sinopsis drama Korea (Drakor) More Than Family, Mengisahkan seorang siswa yang menjalin asmara dengan seorang mahasiswi yang berujung pada kehamilan. Link streaming ada diakhir artikel.

Wanita bernama To-il (Krystal) yang merupakan seorang mahasiswi muda yang baru-baru ini memutuskan untuk dapat mengikuti perubahan besar di dalam hidupnya.

Selama beberapa bulan terakhir, To-il telah terlibat asmara dengan seorang siswa sekolah menegah dan ini mengakibatkan kehamilan yang tidak terduga.

Baca Juga: Di Usia 5 Tahun Si Kecil Masih Suka Ngompol, Hati-Hati Terjadi Masalah Kesehatan, Simak Penjelasannya

Namun To-il tidak terlalu terganggu dengan hal ini terjadi. Usai hamil lebih dari 5 bulan, dia bertekad melahirkan bayinya, dan To-il telah merencanakan segala sesuatunya termasuk rencana untuk karir masa depannya serta bagaimana menikah dan juga hidup bersama dengan kekasihnya yaitu Hoon

To-il dan Hoon mengumumkan kabar kehamilan To-il kepada mereka. Sementara itu ayah tiri To-il berusaha tenang dan juga masuk akal dalam menerima kabar tidak terduga ini.

Suatu ketika To-il seketika meraskana dorongan untuk melacak ayah kandungnya, yagn tidak pernah menghubunginya atau pun ibunya selama ini. bertahun-tahun sejak To-il dan ibunya meninggalkannya tidak lama usai perceraian.

Baca Juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Dark Tide Malam Ini 12 September 2021, Kisahkan Perjuangan Melawan Hiu Putih Ganas

Dengan mengandalkan info bahwa ayahnya masih tinggal dan bekerja sebagai guru di kampung halamannya, To-il memeriksa setiap sekolah disana secara menyeluruh, dan To-il akhirnya mempersempit menjadi 3 kandidat yang namanya sama dengan nama ayah kandung To-il.

Halaman:

Editor: Abdul Rosid

Sumber: iQIYI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X